Photobucket
Jika suka dengan blog saya,copy N paste aja kode di bawah ini

Rabu, 09 Maret 2011

Surat Buat Para WAKIL RAKYAT!!

Posted by The Gembel Revolution 23.38, under | No comments



Kau Ku PECAT !!!


SURAT PEMECATAN




No : Wahid
Periha l : Pemecatan
Lampiran : -



Kepada:


Wakil Rakyat.


Hey! Wakil rakyat! Kalian kurang ajar sekali! Aku ini atasan kalian! Kalian aku percaya untuk mewakiliku dalam mengurus segala milikku, termasuk di dalamnya adalah minyakku. Tapi berani-beraninya kalian berkhianat padaku! Kalian menyetujui kenaikan harga minyak padahal aku tidak pernah menyetujuinya!


Lagipula, minyak itu kan milikku?! Tapi mengapa kalian membiarkan pengelola minyakku menjual minyak itu padaku dengan harga yang sangat mahal? Ingat: itu MINYAKKU!! Bukankah sudah sepantasnya aku mendapatkan minyak tersebut dengan harga yang murah (bila tidak gratis)?! Kurang ajar sekali kalian! Saat kupercaya kalian untuk mewakiliku, kalian malah berkhianat! Padahal, bukankah kalian sudah enak?! Kalian sudah kugaji jutaan rupiah, listrik rumah kalian sudah kugratiskan, kalo anak kalian pengen sekolah ke sekolah yang bonafid pun, aku mudahkan dengan cara lobi sana-sini. Apalagi yang masih kurang? Toh kerjaan kalian gak berat-berat amat?! Tinggal duduk-duduk dan berdiskusi saja. Kalo pun bepergian, kalian sudah kufasilitasi dengan mobil dinas yang mewah, ber-AC, ada televisi di dalamnya, ada kulkas dan juga sudah aku lengkapi dengan WC dalam mobil!? Aku sungguh2 menyesal mempercayai kalian.
OK, aku sudah terima kabar kalian kemarin yang isinya kalian pengen naik gaji lagi, mau naik gaji berapa lagi? Aku yakin kalian tidak akan puas sebelum menguasai seluruh hartaku. Daftar barang yang kalian minta dalam surat yang kemarin pun sudah aku penuhi; mulai dari rumah dinas, mobil dinas terbaru, HP dinas, celana dalam dinas dan underwear dinas. Kurang apa lagi, hah?
Mulai sekarang kalian kupecat!!! Aku sudah tak percaya lagi pada kalian!!! Dan aku yakin karena kalian gak punya malu, pasti barang-barang dan fasilitas yang aku berikan kepada kalian tidak akan kalian kembalikan. OK...gak pa-pa. Karena setelah ini aku tidak hanya mengganti kalian dengan orang-orang yang amanah dan layak menjadi wakilku, tapi aku juga akan mengganti sistem yang bobrok ini dengan sistem yang tidak akan membiarkan orang-orang seperti kalian hidup dengan tenang! Sistem yang benar2 akan melayani rakyat! Sistem yang akan menegakkan keadilan yang sesungguhnya! Sebuah sistem yang sesuai dengan metode Rasulullah!!Sebuah sistem yang menerapkan aturan Tuhan secara total! Camkan itu!!!!

Atasan Kalian,



Rakyat!!
[OM15]
GEMBEL REVOLUTION

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Mengenai Saya

Foto saya
sikapi semua kejadian dengan bijak, belajar dari tiap persoalan,kesuksesan dan kegagalan yang pernah dialami adalah guru terbaik dalam hidup.

clock

calender

pengunjung

free counters

Followers